KendariNews.com | Tuesday, 2 September 2014
Welcome at KendariNews.com
Beranda arrow Politik arrow Inilah Nama Anggota KPU Kabupaten dan Kota Periode 2013-2018
Inilah Nama Anggota KPU Kabupaten dan Kota Periode 2013-2018
Written by La Taya   
Wednesday, 26 June 2013
KENDARINEWS.COM (Kendari) - Setelah melalui rapat pleno, lima besar anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara periode 2013 - 2018 akhirnya resmi ditetapkan.
Untuk KPU Kota Kendari diantaranya Hayani Imbu,S.Sos, Abd.Wahid Daming,SE, Zainal Abidin,SP, Ade Suerani,ST, dan Yasir,SPd. Sedangkan Kabupaten Bombana adalah Ashar,SP, Drs.Arisman, Kasjumriati,SPd,MSi, Batmang,SAg,Mpd, dan Anwar. Untuk Kabupaten Muna, Laode Muh.Amin,SE, Rahmat Andang jaya,AMd, Andi Arwin,SP, Muh.Suleman,SIp, dan Yuliana Rita,S.Hut.

Sementara itu, anggota KPU untuk Kabupaten Buton Utara adalah Robin, Suhuzu,SH,MH, Hasrudin,SE, Nurhadiah,SP, dan Alwi. Kota Bau-Bau, Dian Anggraini,S.Hut, Laode Ijidman, Edi sabara,SP, Muh.Masri,SE,MSi, Mamnun La Idu,SE,M.Ec.Dev. Kemudian Kabupaten Buton, La Rusuli,SH, Laampera,SPd,MPd, Muh.wahyudin sattar,SE, Sarmudin,S.Sos, dan Alimudin Sikuru SPd.

Sedangkan untuk Kabupateb Wakatobi, Laode Suryono, Ahmad Sadik, Laode Abd Surfin,SPi, Abd Rajab,SPdi,MPd, dan Asinuru,SE. Kabupaten Kolaka Utara, Martani mustafa,SPi, Asriadi Budiwan,S.Sos, Mahjur M,SE, Drs.Moh.Aisar Nas'ud, dan Sumardin P,SH.

Di Kabupaten Konawe yang lolos lima besar anggota KPU adalah Sarmadan,S.Sos,MSi, Bislan,SAg, Hermansyah pagala,SE, Muh.Azwar,S.Sos,MSi, dan Asran Lasahari,SPd. Kabupaten Konawe Utara Marwati,SPd,MHum, Masmudin,SAg, Ferdin,SP, Muharam,SP, Abd Malik,SP. 11).Kabupaten Konawe Selelatan Aswan,SPd, Jabal Nur,MPd, Sutamin Rembasa,SPd,MSi, Yusran,SPd, dan Nuzul Qadri,SS.

Selanjutnya seluruh anggota KPU kabupaten dan kota akan dilantik pada 29 Juni 2013 di Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara.



Editor: Taya
Reporter : Mas'ud