KN Saturday, 29 November 2014  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
Link Banner
ShareThis
Bagikan : Tutup
Home arrow Hukum & Kriminal arrow Kepala Kemenag Kota Kendari Lantik Pejabat Eselon IV
Kepala Kemenag Kota Kendari Lantik Pejabat Eselon IV
Kepala Kemenag Kota Kendari Lantik Pejabat Eselon IV
Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari, Zainal Mustamin (Kiri), memberikan ucapan selamat kepada pejabat eselon IV yang baru dilantik; Kamis (16/01/2014)
KENDARINEWS.COM - Kendari,
(Inmas Sultra) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari, Zainal Mustamin, melantik Dua pejabat eselon IV, Kamis (16/01/2014) di aula Kantor Kemenag Kota Kendari.
Dua pejabat tersebut, yaitu Sugianto, S.Sos.I., MA, dilantik menjadi Penyelenggara Syariah Kemenag Kota Kendari yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Kepenghuluan pada Bidang Urusan Agama Islam (Urais) dan Pembinaan Syariah (Binsyar) Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), serta Arman, S.Sos.I dilantik sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kendari yang sebelumnya menjabat Kepala KUA Kecamatan Wowonii Kabupaten Konawe Kepulauan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari mengingatkan bahwa pejabat yang dilantik harus menjalankan amanah dengan baik, bertugas secara profesional, bekerja untuk kemajuan Kementerian Agama dengan membangun kerjasama yang harmonis untuk menciptakan konfigurasi kesatuan visi dan misi dalam melayani urusan keumatan.

Pelantikan pejabat Eselon IV lingkup Kantor Kemenag Kota Kendari ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, seperti jabatan Penyelenggara Syariah yang sebelumnya dijabat Drs. H. Abdulah, kini telah memasuki masa purna bhakti. Demikian halnya dengan jabatan Kepala KUA Kec. Kendari yang juga kosong karena pejabat sebelumnya, Anwar Kaimuddin, S.Ag, meninggal dunia.

Pada kesempatan yang sama, Zainal Mustamin menyerahkan bantuan uang duka kepada Isteri mantan Kepala KUA Kec. Kendari (Anwar Kaimuddin, S.Ag), sebagai bentuk kepedulian terhadap pegawai di lingkup Kantor Kemenag Kota Kendari.

Turut hadir pada acara pelantikan itu, para pejabat eselon IV dan karyawan ­lingkup Kemenag Kota Kendari, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, Kepala madrasah negeri dan swasta se Kota Kendari, serta jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Kota Kendari. (bepe/pudo)
Comments
Add New RSS
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 
Berita Terkini
Komentar Pembaca