KN Monday, 24 November 2014  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
ShareThis
Bagikan : Tutup
Home arrow Politika arrow Baru 160 Kabupaten/Kota yang Sudah Umumkan Kelulusan CPNS
Baru 160 Kabupaten/Kota yang Sudah Umumkan Kelulusan CPNS
KENDARINEWS.COM - JAKARTA, Pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS dari honorer kategori dua (K2) sudah akan diumumkan akhir Januari ini. Namun, pengumuman kelulusan CPNS dari jalur umum, hingga kini belum kelar.
Pasalnya, dari 231 kabupaten/Kota yang melaksanakan seleksi CPNS dari pelamar umum, baru 160 yang mengumumkan hasil tesnya.

Hal itu terungkap dalam rakor  dalam rapat koordinasi (Panselnas) CPNS 2013 dengan instansi daerah yang belum mengumumkan kelulusan CPNS di Kementerian PANRB, Jakarta, kemarin Senin (20/1).

Dari 71 pemda yang belum mengumumkan itu, 10 kabupaten/kota diantaranya sudah ada SK, enam kabupaten/kota meminta agar yang mengumumkan Panselnas, enam kabupaten/kota belum ada informasi.

Selain itu, sebanyak 33 kabupaten/kota biodatanya yang belum sesuai, dan ada tiga yang mengembalikan hasil TKD.

“Belum adanya pengumuman itu menyebabkan dampak atau implikasi yang kurang baik terhadap pemerintah. Seperti terlambatnya pemberkasan, dan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) serta pengangkatan mengalami pemunduran,” ujar Sekretaris Kementerian PANRB Tasdik Kinanto dalam rakornas itu, seperti dirilis Humas Kemenpan-RB. (sam/jpnn)
Comments
Add New RSS
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 
Berita Terkini
Komentar Pembaca