IKLAN BARIS
(1) Dikontrakan rumah di BTN Kendari Permai Blok P6/3 beserta fasilitas berupa lemari pakaian 2 buah, meja makan, kursi tamu, dan perlengkapan dapur, termasuk air dan listrik. Biaya kontrakan Rp. 7 juta per tahun dengan lama kontrakan minimal 2 tahun. Berminat hubungi 0823 4579 937. (2) Dijual mobil Rush warna hitam jarang dipakai. Tanpa perantara hubungi 0812 4569 1933. (3) Dijual segera burung kacer dengan harga miring, melayani partai dan eceran, juga sedia burung Murai Batu, Cucak Hijau dll. Peminat langsung hubungi Firdaus 0852 7676 3942, Hisyam 0853 9756 2094 + Jual dua ekor kenari merah impor kualitas bagus. Harga 2 juta per ekor. Hubungi +62811401718 atas nama Joko, Kendari, Ranomeeto.
Space
KN Wednesday, 1 October 2014   M F T E R

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3120110, Fax.0401-3123771
Redaksi: kendarinews@asia.com
Iklan: kendarinews@asia.com
ShareThis
Bagikan : Tutup
Home arrow Sultra arrow Milan Ada di Balik Kepergian Conte dari Juve
Milan Ada di Balik Kepergian Conte dari Juve
Posted by Muh.umar | Friday, 18 July 2014   
(Turin,kendarinews.com) : Belum ada kabar terbaru yang menyebutkan di mana Antonio Conte akan berlabuh selepas keputusannya mengundurkan diri secara mendadak dari Juventus. Tapi, spekulasi terus berkembang menyertai alasan kepergian Conte dari tim yang sudah diberinya tiga gelar Serie A itu.
Yang paling anyar adalah adanya keterlibatan klub lain di Italia yang membuat Conte berani mengambil keputusan tersebut. Padahal, dia sudah sangat nyaman di Juve. Selain kontrak yang masih berdurasi satu musim lagi, dia juga mendapatkan dukungan penuh dari pemainnya.
Berpisahnya Conte dengan Juventus pun disebutkan lantaran ada pihak lain yang sudah terikat deal "di bawah tangan". Hal itu terungkap dari penjelasan seorang teman dekat yang juga jurnalis, Massimo Giletti.
Retaknya hubungan Conte dengan La Vecchia Signora (Nyonya Tua)-julukan Juve, lantaran adanya perjanjian dengan klub lain. Yang mengejutkan, kesepakatan tersembunyi yang dilakukan Conte tersebut terjadi dengan klub rival di Serie A AC Milan.
Tak disebutkan perjanjian seperti apa yang dibuat dua belah pihak. Milan saat ini juga sudah menunjuk Filippo Inzaghi untuk menangani tim  utama. Tapi, berdasar keterangan Giletti, begitu Juve mengetahui hal itu, maka masa depan Conte bersama Bianconeri berada dalam ketidakpastian.
"Mungkin akan menyibak semua hal yang terlalu rahasia ketika saya bilang bahwa Conte sudah punya deal di bawah tangan dengan Milan dan Juventus tak menyukai itu. Jadi saya pikir, hal itu membuat situasinya lebih kompleks," ungkap Giletti.
Giletti menyebutkan, hal itu hanya salah satu dari banyak alasan yang mungkin menjadi alasan perpisahan Conte dengan Juve. Masih ada alasan lain.
"Tak banyak yang tahu, tapi ini bukan lagi rahasia besar. Saya rasa ini salah satu dari banyak alasan di balik perpisahan mereka, termasuk tensi setelah kesuksesan tiga tahun dan hasrat (Conte) mencari pengalaman baru. Dia tahu akan sulit menang lagi dengan tim yang sama dan mungkin itu yang mendorongnya mencari tim berkarakter yang lain, seperti yang dia temukan di Milan," lanjutnya.
Tanpa menunggu lama, Juve sudah memiliki pengganti begitu Conte memutuskan pergi. Tak sampai 24 jam, Juve menjalin kesepakatan dengan Massimiliano Allegri yang mantan pelatih Milan.
Giletti mengaku sedikit heran, menyusul keputusan Juve tersebut. "Sungguh mengherankan saat mengetahui Conte bermaksud pergi ke Milan dan sekarang, Juve merekrut mantan pelatih Milan. Ini Kafkaesque (membingungkan)," ujar Giletti yang mengungkapkannya pada stasiun radio RTL dan dikutip Football-Italia.
Lebih lanjut Giletti berpendapat, bakal sulit bagi siapa pun yang menggantikan posisi Conte di Juve. Sebab, tim yang sama musim lalu merupakan hasil kerja keras Conte bersama seluruh pemain.
Menurutnya, hanya Conte yang mampu membentuk tim dengan berbagai karakter pemain yang dimiliki Juve saat ini.
"Buat saya siapapun yang datang ke Juventus akan menemukan kesulitan besar. Karena dia akan menggantikan sosok yang menghidupkan kembali Juventus dan 60-70 persen kesuksesan mereka tak lain berkat Conte,"  terang Giletti. (ady/jpnn)
Comments
Add New RSS
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 
juLA tANAH
Sultra Terkini
Komentar Pembaca
Tentang Kami
Profil KN
Tim Redaksi
Media Siber
Info Iklan
Kontak Kami
Buku Tamu
Cari Berita
Partner Link
TV Sultra
Sultra Kini
Matahari News
Universitas Haluoleo
Berita Lingkungan
Sumatera
Rakyat Aceh
Sumut Pos
Post Metro Medan
Metro Siantar
Padang Today
Jambi Independent
Jambi Ekspres
Rakyat Bengkulu
Bengkulu Ekspres
Sumatra Express
Palembang Pos
Radar Palembang
Lampung
Radar Lampung
Radar Lamteng
Radar Lamsel
Radar Kotabumi
Rakyat Lampung
Jawa
Indo Pos
Rakyat Merdeka
Radar Banten
Tangsel Pos
Satelit News
Radar Semarang
Radar Tegal
Radar Jogja
Jawa Timur
Jawa Pos
Radar Surabaya
Radar Mojokerto
Malang Post
Oto Trend
Jawa Barat
Radar Cirebon
Radar Tasikmalaya
Radar Bogor
Radar Bekasi
Radar Sukabumi
Riau & Kepri
Riau Pos
Pekan Baru MX
Dumai Pos
Batam Pos
Pos Metro Batam
Tanjungpinang Pos
Sulawesi
Kendari Pos Digital
Kolaka Pos Online
Radar Buton
Kendari Ekspres
Manado Post
Posko Manado
Radar Manado
Gorontalo Pos
Radar Sulteng
Luwuk Pos
Fajar Online
Berita Kota Makasar
Pare Post
Palopo Pos
Kalimantan
Pontianak Pos
Harian Equaotor
Metro Pontianak
Kapuas Post
Kalteng Pos
Radar Sampit
Radar Banjarmasin
Kaltim Post
Samarinda Pos
Metro Balikpapan
Radar Tarakan
Maluku & Papua
Ambon Ekspres
Radar Ambon
Malut Post
Radar Timika
Radar Sorong
Bali & Nusa Tenggara
Metro Bali
Lombok Post
Timur Express