KN Sunday, 21 December 2014  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
ShareThis
Bagikan : Tutup
Home arrow Edukasi arrow Rusia dan Korsel Bermain Imbang 1-1
Rusia dan Korsel Bermain Imbang 1-1
Rusia dan Korsel Bermain Imbang 1-1
Pemain Korea Selatan, Lee Keun-Ho melakukan selebrasi usai menjebol gawang Rusia pada laga yang berakhir imbang1-1. Getty Images
KendariNews.com-CUIABA:
Rusia gagal meraih poin sempurna saat menjamu wakil Asia, Korea Selatan (Korsel), Rabu (18/6) pagi  WIB. Tim asuhan Fabio Capello tersebut harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1.
Dengan hasil ini kedua kubu harus merelakan Belgia sebagai pemimpin klasemen sementara Grup H, Piala Duinia Brasil 2014 dengan tiga angka. Dimana Belgia sebelumnya menang 2-1 atas Aljazair.

Dalam laga pagi tadi, Korsel dan Rusia sebenarnya  mampu menampilkan permainan yang impresif. Sejak peluit babak pertama berbunyi kedua kubu terus melancarkan jual beli serangan. Sayang, buruknya penyelesaian akhir yang dilakukan memaksa babak pertama harus berkesudahan tanpa gol alias 0-0.

Selepas turun minum suasana pertandingan masih belum berubah. Namun, Korsel yang tampil taktis dengan umpan-umpan panjang mereka berhasil memecah kebuntuan di menit ke-68.

Gol ini lahir dari aksi pemain pengganti Lee Keun-Ho, yang melepaskan tendangan jarak jauh ke jala tim Beruang Merah, Rusia.

Kiper Akinfeev gagal menangkap bola dengan sempurna. Tendangan yang sebenarnya tak begitu keras justru lepas dari cengkraman dan melambung ke atas  untuk kemudian  masuk ke gawang Rusia. Korsel sementara unggul 1-0.

Selepas gol ini Rusia meningkatkan tempo serangan. Mereka seperti tak lelah menggempur barisan pertahanan Negeri Ginseng untuk mencetak gol penyeimbang.

Hasilnya penyerang veteran Kerzhakov berhasil memaksimalkan kemelut di muka gawang Korea untuk mennyamakan kedudukan di menit ke-74. Setelah gol ini tidak ada gol tambahan yang lahir. Alhasil skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Di laga akhir pekan ini Belgia sudah menanti Rusia. Kemudian Korea harus menjajal kekuatan wakil zona Afrika, Aljazair. (zul/jpnn)
Comments
Add New RSS
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 
Link Banner
Berita Terkini