KN Saturday, 23 May 2015  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
Link Banner
Home arrow Kolaka
Berita Kolaka
11 Kursi Pimpinan SKPD Dilelang
Posted by Arasy Asylum | Saturday, 23 May 2015   

Kolaka, KP-
Rekrutmen pimpinan SKPD melalui sistem lelang jabatan mulai santer dilakukan pemda. Teranyar adalah Kabupaten Kolaka. Dalam waktu dekat dipastikan pucuk pimpinan di beberapa intansi di daerah itu akan berubah. Sebanyak 11 kursi pejabat struktural dilelang.
 
589 Pengendara Bermasalah Ditegur
Posted by Arasy Asylum | Friday, 22 May 2015   
Kolaka, KP- Sikap toleransi diperlihatkan Polres Kolaka terhadap pengemudi kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran berlalu  lintas. Baru-baru ini, lembaga yang dinahkodai oleh AKBP Iman Agus Rifai menjaring sedikitnya 598 pengendara yang dianggap melanggar ketentuan berlalulintas. Namun mereka hanya mendapat teguran dan tidak dikenakan sanksi berarti.
 
Pimpinan PT Antam Kolaka Berganti
Posted by Arasy Asylum | Thursday, 21 May 2015   
- Pamitan ke Bupati

Kolaka, KP-
Pucuk pimpinan PT Antam Tbk Kolaka telah berganti. General Manager (GM) PT Antam Tbk, Hadi Pratomo  dimutasi di anak perusahaan penghasil nikel itu yakni PT Indonesia Chemical Alumina (ICA) di Kalimantan Barat.  Kursi yang ditinggalkannya kini ditempati Dadang Hendra, yang sebelumnya mengemban tugas sebagai GM Antam Maluku Utara. Kemarin, (20/5) para unsur pimpinan PT Antam Kolaka menyambangi Sekretariat Bupati Kolaka. Mereka datang untuk silaturahmi kepada Bupati Kolaka, Ahmad Safei pasca pergantian GM Antam Kolaka. Pertemuan itu dilakukan secara tertutup di ruangan bupati.
 
Kolaka Butuh 300 PNS
Posted by Arasy Asylum | Wednesday, 20 May 2015   
Kolaka, KP- Belum ada kepastian daerh mana saja yang akan dibolehkan menerima CPNS tahun 2015 ini. Meski demikian, pemkab Kolaka sudah meminta jatah 300 CPNS ke pada pemerintah pusat. Jumlah itu didasarkan atas analisis jabatan yang telah dilakukan.
 
Pengedar Upal Dibekuk
Posted by Arasy Asylum | Tuesday, 19 May 2015   
Kolaka, KP- Uang palsu (upal) beredar di Kolaka. Pelakunya adalah Mulyanto, pria asal Semarang Jawa Tengah. Ia diamankan warga saat mencoba mengedarkan uang tersebut di Pasar Raya Mekongga, Senin (18/5).

 
36 Lansia Terima Bantuan Sosial
Posted by Admin | Thursday, 14 May 2015   
Kolaka, KP - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kolaka mulai menyalurkan dana bantuan kategori lanjut usia (Lansia)  . Kemarin, (12/5) Dinsos Kolaka bersama pihak BRI menyerahkan langsung bantuan sosial (bansos) itu kepada 36 lansia di Kelurahan Induha dan Kelurahan Mangolo di Kecamatan Latambaga.  

 
Stok Beras di Kolaka Masih Aman
Posted by Ariyani Arifin | Wednesday, 13 May 2015   
Kolaka, KP--Menjelang bulan suci Ramadan, Bulog Kolaka mulai mengamankan stok beras. Distribusi untuk tiga kabupaten yakni Kolaka, Koltim dan Kolut juga diantisipasi untuk menghindari adanya kekurangan. Jelasnya, untuk tiga bulan kedepan stok beras dipastikan masih aman.
 
 
Kadis Kesehatan Koltim Jadi Tersangka
Posted by Ariyani Arifin | Wednesday, 29 April 2015   

- Proyek Pengadaan Alkes Tahun 2014

Kolaka, KP--Penyelidikan kasus dugaan korupsi sejumlah proyek pengadaan alat kesehatan tahun 2014 di lingkup Dinas Kesehatan Koltim yang dilakukan jajaran jaksa di Kejari Kolaka menunjukkan perkembangan berarti.  Diam-diam korps adhyaksa itu telah menetapkan Kadis Kesehatan Koltim berinsial dr. HF  pada proyek yang menggunakan dana APBD tahun 2014 itu.
 
 
Kepala KUA Kolaka Bantah Ada Pungli
Posted by Admin | Tuesday, 21 April 2015   
Kendari, KP - Dugaan adanya pungutan liar (pungli) di lingkup KUA Kolaka dalam urusan pernikahan dibantah Kepala KUA Kolaka, Muh. Tamrin. Meski sebelumnya ia mengakui ada pungutan hingga Rp 1,2 juta, menurutnya itu sama sekali tak ada instruksi darinya.

 
Oknum KUA Pungli Akan Ditindak Tegas
Posted by Ariyani Arifin | Friday, 17 April 2015   

Kolaka,KP--Aksi pungutan liar (pungli) yang diduga dilakukan oknum di Kantor Urusan Agama (KUA) Kolaka mulai diendus Kemenag Kolaka. Terkait hal itu, Kepala Kemenag Kolaka, H. Bustamin berjanji akan menindak tegas anggotanya jika ketahuan memungut dana pembuatan diluar dari ketentuan yang ada.
     
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Langganan Koran
Berita Terkini
Link Banner
Link Banner