KN Tuesday, 27 January 2015  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
Home arrow Kolaka
Berita Kolaka
Jalan Kolaka-Pomalaa Diperlebar
Posted by uhar wimadun | Tuesday, 27 January 2015   
Kolaka, KPSetelah sukses meresmikan penggunaan jalan Kolaka-Bay Pass-Pomalaa (Dawidawi) Desember tahun lalu, tahun ini Dinas PU Kolaka kembali menganggarkan Rp 10 miliar lebih APBD Kolaka untuk pelebaran jalan tersebut. Hal itu dikatakan Plt Dinas PU Kolaka, H. A. Abbas, saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.
 
Hutan Koltim Rusak Parah
Posted by Abdianci | Monday, 26 January 2015   
Kolaka, KP Hutan Kolaka Timur (Koltim) mengalami kerusakan parah. Perambahan hutan terjadi dimana-mana. Banyak hutan gunduk karena pembalak liar belum bisa teratasi. Langkah yang dilakukan Dinas Kehutanan (Dishut) Koltim hanya tertupu pada upaya rehabilitasi hutan rusak.
 
Polisi Belum Tetapkan Tersangka
Posted by Abdianci | Friday, 23 January 2015   
-20 Ton Solar Ilegal Telah Disita
Kolaka, KPPenangkapan 20 ton BBM jenis solar yang diduga ilegal oleh Polres Kolaka pada 30 Desember 2014 cukup janggal. Pasalnya, polisi telah melakukan penyelidikan selama 23 hari, tapi belum menetapkan tersangkanya. Padahal, barang bukti telah disita oleh kepolisian.
 
Kasus Pencurian Masih Menonjol
Posted by Abdianci | Friday, 23 January 2015   
Kolaka, KP - Perkara yang menonjol di wilayah hukum Polres Kolaka masih berkutat pada kejahatan konvensional. Kasus pencurian menjadi kejahatan paling mendominasi di wilayah hukum yang dinakhodai AKBP Agus Imam Rifai itu.

 
Hansip Dibina Satpol PP
Posted by Abdianci | Friday, 23 January 2015   
Kolaka, KP Pembinaan tenaga Pertahanan Sipil (Hansip) di Kolaka Utara tak lagi berada di bawah naungan Badan Kesatuan Bangsa, Politik, dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan Linmas). Mereka akan dibina oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sesuai dengan Perda Kolut. Namun, peralihan tersebut tidak mengubah tugas dan fungsi Hansip.
 
Bantuan DKP Disinyalir Salah Sasaran
Posted by Abdianci | Thursday, 22 January 2015   
Kolaka, KP DPRD Kolaka mencium aroma salah sasaran terhadap implementasi pemberian bantuan nelayan dan petani rumput laut di Kolaka. Bantuan mesin untuk nelayan dan pupuk bagi petani rumput laut disinyalir tidak sampai ke petani.
 
Siap Bangun Harmonisasi
Posted by Abdianci | Wednesday, 21 January 2015   
--25 Anggota DPRD Koltim Dilantik

Tirawuta, KPKolaka Timur (Koltim) kini telah memiliki anggota DPRD. Sebanyak 25 orang mengucapkan sumpah dan janjinya, kemarin (20/1) untuk melaksanakan amanah rakyat. Mereka pun siap membangun harmonisasi dengan pemerintah daerah untuk memajukan Koltim di masa mendatang.
 
Tarif Angkutan Harus Turun
Posted by Abdianci | Monday, 19 January 2015   
Kolaka, KPHarga BBM resmi turun hari ini. Premium dari Rp 7.600 menjadi Rp 6.600, sementara solar dari Rp 7.250 menjadi Rp 6.400. Turunya harga BBM membuat masyarat berharap agar tarif angkutan juga turun.
 
Besok, Anggota DPRD Kolaka Dilantik
Posted by Abdianci | Monday, 19 January 2015   
-Termasuk DPRD Koltim
Kolaka, KP - Penataan anggota DPRD Kolaka Timur (Koltim) telah dilaksanakan. Mereka akan dilantik tanggal 20 Januari, besok. Tak hanya Koltim, tambahan anggota DPRD Kolaka juga akan dikukuhkan.
 
Dinas PU Bakar Lapak PKL
Posted by Abdianci | Saturday, 17 January 2015   
Kolaka, KP Dalam menjaga keindahan dan kebersihan Kabupaten Kolaka, padagang kaki lima (PKL) diwajibkan berperan aktif. Mereka harus tertib memelihara kebersihan. PKL tidak boleh meninggalkan lapak mereka setelah berdagang.
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Link Banner
Sultra Terkini
Berita Terkini
Link Banner