KN Tuesday, 28 April 2015  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
Link Banner
Home arrow Kolaka
Berita Kolaka
Kepala KUA Kolaka Bantah Ada Pungli
Posted by Admin | Tuesday, 21 April 2015   
Kendari, KP - Dugaan adanya pungutan liar (pungli) di lingkup KUA Kolaka dalam urusan pernikahan dibantah Kepala KUA Kolaka, Muh. Tamrin. Meski sebelumnya ia mengakui ada pungutan hingga Rp 1,2 juta, menurutnya itu sama sekali tak ada instruksi darinya.

 
Oknum KUA Pungli Akan Ditindak Tegas
Posted by Ariyani Arifin | Friday, 17 April 2015   

Kolaka,KP--Aksi pungutan liar (pungli) yang diduga dilakukan oknum di Kantor Urusan Agama (KUA) Kolaka mulai diendus Kemenag Kolaka. Terkait hal itu, Kepala Kemenag Kolaka, H. Bustamin berjanji akan menindak tegas anggotanya jika ketahuan memungut dana pembuatan diluar dari ketentuan yang ada.
     
 
Ada Pungli di KUA Kolaka ?
Posted by Ariyani Arifin | Thursday, 16 April 2015   

Kolaka, KP--Masyarakat yang ingin mengurus buku nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka sebaiknya melakukan pengurusan pada jam kerja. Pasalnya, jika urusan buku nikah diurus di luar jam kerja, warga dikenakan pungutan sebesar Rp 1,2 juta. Padahal, dalam PP Nomor 48 tahun 2014 sudah diatur Setiap warga negara yang melaksanakan nikah atau rujuk di Kantor Urusan Agama Kecamatan atau di luar Kantor Urusan Agama Kecamatan tidak dikenakan biaya pencatatan nikah atau rujuk. Sementara biaya pencatatan nikah di luar KUA dan jam kerja dikenakan biaya Rp 600 ribu.
 
 
157 Hektar Padi Diserang Hama
Posted by Ariyani Arifin | Monday, 13 April 2015   

Kolaka, KP--Petani di Kolaka mulai resah. Tanaman padi seluas 157 hektar di Desa Tanganapo, Kecamatan Samaturu mulai diserang hama penggerek batang. Jenis hama bernama latin Scirpophaga Incertulas itu dapat membunuh tanaman padi dengan merusak sistem jaringan.
 
 
Besok Raja Mekongga Ke-19 Dilantik
Posted by Ariyani Arifin | Wednesday, 08 April 2015   
Kolaka, KP--Raja mekongga ke-18 Hj. Nur Zaenab Lowa telah wafat. Masyarakat adat mekongga pun melakukan musyawarah pemilihan raja mekongga guna menentukan siapa Raja mMekongga berikutnya. Adalah Drs. H. Khaerun Dachlan yang terpilih sebagai raja Mekongga ke-19.
 
 
Pimpinan DPRD Kolaka Miliki Dua Mobdis
Posted by Ariyani Arifin | Wednesday, 08 April 2015   
Kolaka, KP--Dua periode menduduki kursi pimpinan di DPRD Kolaka, dua petinggi dewan yakni Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir dan wakilnya Suaib Kasra juga memiliki dua kendaraan dinas (randis). Padahal, mereka sudah diberikan kendaraan operasional jenis Toyota Fortuner yang baru, anehnya, kendaraan yang lama masih juga belum dikembalikan.

 
Kolaka Butuh Tenaga Medis dan Guru
Posted by Ariyani Arifin | Wednesday, 08 April 2015   
Kendari, KP--Belum diketahui berapa kuota CPNS yang akan diterima oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kolaka. Demikian halnya ketentuan mengenai formasi yang akan diterima pada tahun 2015 ini. Meski begitu, daerah otorita Ahmad Safei itu saat ini masih membutuhkan tenaga kesehatan dan pendidik.


 
2.963 Siswa SMA Kolaka Siap UN
Posted by Ariyani Arifin | Tuesday, 07 April 2015   
Kolaka, KP--Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kolaka memastikan telah siap melaksanakan ujian nasional (UN) tingkat SMA sederajat. Tahun 2015, ini tercatat 2963 siswa akan mengikuti hajatan nasional itu.

 
Rektor USN Ajak Mahasiswa Berwirausaha
Posted by Ariyani Arifin | Saturday, 04 April 2015   
Kolaka, KP--Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka ke-I dilaksanakan 2 April 2015.  Milad yang digelar sederhana itu dimanfaatkan oleh pimpinan tertinggi universitas negeri di Kolaka itu Dr. Azhari mengajak mahasiswa untuk berwirausaha.
   
 
Oknum Polisi Pungli, Laporkan !
Posted by Ariyani Arifin | Saturday, 04 April 2015   
Kolaka, KP--Operasi simpatik di Kabupaten Kolaka berlangsung 1 hingga 24 April. Internal Polantas di tubuh Polres Kolaka terus dibenahi. Masyarakat diminta untuk melaporkan oknum Polantas yang melakukan  praktik pungli di lapangan.
      
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Langganan Koran
Berita Terkini
Top Model
Link Banner
Top Model
Link Banner