KN Sunday, 29 March 2015  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
Link Banner
Link Banner
Home arrow Kolaka
Berita Kolaka
Pasar Mekongga Terbakar Lagi
Posted by Ariyani Arifin | Friday, 27 March 2015   
Kolaka, KP--Pasar Raya Mekongga Kabupaten Kolaka sudah beberapa kali menjadi korban amukan "si jago merah". Tadi malam (26/3) sekira pukul 18.30 Wita, pasar tersebut kembali berkobar. Warga Kabupaten Kolaka dikejutkan dengan asap tebal beserta ledakan.
   
 
Kepergok Mencuri, Pelaku Membunuh Pemilik Toko
Posted by Abdianci | Monday, 16 March 2015   
Kolaka, KPDua remaja di Kelurahan Dawi-dawi Kecamatan Pomalaa-Kolaka, nekat membunuh gara-gara kepergok mencuri di rumah korbannya. Kedua pemuda itu berinisial And (16) dan Anl (18). Mereka nekat membunuh Muliana (45), pemilik toko, pada Sabtu (14/3) lalu. Sementara sang suami, H. Abdul Malik (60), hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RS Antam Pomalaa.
 
Polisi Bekuk Pengedar Sabu
Posted by Abdianci | Saturday, 14 March 2015   
Kolaka, KP Tim Satresnarkoba Polres Kolaka berhasil meringkus pengedar narkoba jenis sabu, Rabu (11/3) sekira pukul 14.00 Wita. Pelaku itu berinisial ES (22), warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.
 
Dua Mayat Ditemukan di Kolut
Posted by Abdianci | Thursday, 12 March 2015   
-Satu di Pakue, Satu Katoi
Lasusua, KPDua mayat ditemukan di tempat berbeda, kemarin (11/3). Satu jenazah pria berprofesi biduan dengan kondisi leher tergorok ditemukan di Desa Kosali Kecamatan Pakue. Sementara jenazah lainnya ditemukan terapung di laut Desa Lanipa-nipa Kecamatan Katoi.
 
Lagi, Dua Mantan Pimpinan Perusda Ditahan
Posted by Abdianci | Thursday, 12 March 2015   
Kolaka, KPSatu per satu pimpinan Perusahaan Daerah (Perusda) Kolaka dijebloskan ke jeruji besi. Setelah mantan Dirut Perusda, Sukma Kutana dan mantan Direktur Operasionalnya Lukman Syahrir, kini giliran mantan Direktur Keuangan Riamin Basire dan mantan Direktur Umum H. Abdul Rauf yang ditahan. Mereka mendekam di Rutan Polres Kolaka, kemarin (11/3) sekira pukul 11.00 Wita.
 
USN Berikan Beasiswa Kurang Mampu
Posted by Uhar Wimadun | Tuesday, 10 March 2015   
Kolaka, KPKabar gembira bagi mahasiswa Universitas Sembilan Belas November (USN) Kolaka. Tahun ini ada beasiswa yang dikhususkan bagi mahasiswa kurang mampu. Rektor USN Kolaka, Dr Azhari M.Tp mengatakan, USN mendapat jatah dari Kementerian Pendidikan Tinggi berupa beasiswa yang diperuntukkan bagi mereka yang berasal dari keluarga tidak mampu. 
 
Ahmad Sjafei Bagi-bagi Hand Traktor
Posted by Abdianci | Monday, 09 March 2015   
Kolaka, KP - Predikat yang disandang Kabupaten Kolaka sebagai salah satu daerah leading sektor pertanian di Sultra kini perlahan mulai memudar seiring pemekaran Kabupaten Kolaka Timur. Pasalnya, sebagian besar sentra pertanian Kolaka kini berada di daerah Kolaka Timur (Koltim).
 
Nasdem Koltim Jaring Bakal Calon Bupati
Posted by Abdianci | Monday, 09 March 2015   
Kolaka, KP - Kabupaten Kolaka Timur masuk dalam daftar daerah yang akan menggelar Pilkada serentak pada tahun 2015. KPU telah menetapkan tahapan Pilkada Kabupaten Kolaka Timur dimulai bulan depan. Tak ingin ketinggalan dalam kontestasi pemilihan langsung itu, Partai Nasdem Kolaka Timur bergerak cepat.
 
Kolut Siapkan 14 Peserta
Posted by Abdianci | Thursday, 05 March 2015   
--Konkep Ikuti 3 Cabang STQ
Lasusua, KPSeleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Sultra tak lama lagi akan dilaksanakan di Kendari. Semua daerah telah mempersiapkan kafilahnya untuk memperebutkan jawara. Tim Kolaka Utara (Kolut) telah menyiapkan 14 peserta. Sedang Konkep siap berlaga di tiga cabang pada STQ provinsi.
 
Rp 250 Juta per Desa
Posted by Abdianci | Saturday, 28 February 2015   

Kabar gembira bagi kepala desa (Kades) pada 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka. Bulan Maret, pencairan tahap pertama Alokasi Dana Desa (ADD) akan dilakukan. Hal itu diungkapkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kolaka, Akbar S.Sos MM, kemarin.
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Langganan Koran
Link Banner
rich from forex
Link Banner
Berita Terkini
Link Banner