KN Saturday, 7 March 2015  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
Link Banner
Home arrow Kolaka
Berita Kolaka
Kolut Siapkan 14 Peserta
Posted by Abdianci | Thursday, 05 March 2015   
--Konkep Ikuti 3 Cabang STQ
Lasusua, KPSeleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Sultra tak lama lagi akan dilaksanakan di Kendari. Semua daerah telah mempersiapkan kafilahnya untuk memperebutkan jawara. Tim Kolaka Utara (Kolut) telah menyiapkan 14 peserta. Sedang Konkep siap berlaga di tiga cabang pada STQ provinsi.
 
Rp 250 Juta per Desa
Posted by Abdianci | Saturday, 28 February 2015   

Kabar gembira bagi kepala desa (Kades) pada 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka. Bulan Maret, pencairan tahap pertama Alokasi Dana Desa (ADD) akan dilakukan. Hal itu diungkapkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kolaka, Akbar S.Sos MM, kemarin.
 
Setelah Muna, Danrem Bertani di Kolaka
Posted by Abdianci | Thursday, 26 February 2015   

Kolaka, KPProgram TNI bersinergi dengan petani dalam menggenjot swasembada pangan terus digalakkan. Setelah mengunjungi dan bercocok tanam di Muna, Komandan Korem (Danrem) 143 Halu Oleo (HO), Kolonel CZI Ridho Hermawan bertani di Kolaka.
 
Perusda Klaim Rugi Rp 8,5 M
Posted by Abdianci | Wednesday, 25 February 2015   
Kolaka, KPPerusahaan daerah (Perusda) Kolaka klaim mengalami kerugian sebesar Rp 8,5 miliar. Gara-garanya perusahaan joint operation (JO) meninggalkan utang yang sangat besar.
 
Berburu Aset di Koltim
Posted by Abdianci | Wednesday, 25 February 2015   

Sejak Kolaka Timur (Koltim) menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB), Pemda Kolaka terus berburu aset yang belum dikembalikan. Masih banyak aset yang dikuasai mantan pejabat Kolaka yang hijrah ke Koltim. Seperti kendaraan dinas yang kini dalam ada penguasaan mantan wakil ketua DPRD KOlaka, Tajuddin Nur yang kini menjadi anggota DPRD Koltim.
 
Kemilau Kolaka Expo Berlangsung Meriah
Posted by Abdianci | Tuesday, 24 February 2015   
Kolaka, KP Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Kolaka tidak menyurutkan semangat warga untuk datang ke lokasi pameran yang bertempat di Stadion Gelora Kolaka Kelurahan Balandete. Lokasi itu menjadi tempat pelaksanaan "Kemilau Kolaka Expo 2015". Tak kurang dari seribuan orang berbondong-bondong menyaksikan pembukaan pameran yang mengambil tema "Mari Membatik, Mari Menenun".
 
Ibu Dua Anak Murni Bakar Diri
Posted by Uhar Wimadun | Saturday, 21 February 2015   
--Polisi Hentikan Penyelidikan
Kendari,KPSekian lama melakukan penyelidikan, kini Kepolisian sektor (Polsek) Kemaraya Kendari menghentikan proses penyelidikan kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di Jalan Bungan Seruni Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, yang menewaskan korban Nur Matwa (30), pada Minggu malam (1/2) lalu. Menurut polisi dugaan selama ini bahwa kematian ibu dua anak itu karena dibakar seseorang, tidak terbukti. Terlebih berdasarkan keterangan para saksi tak ada satupun yang mengarah pada kasus pembunuhan. 
 
Perjuangan Srikandi Penyapu Jalan Membantu Ekonomi Keluarga
Posted by Uhar Wimadun | Saturday, 21 February 2015   

Bergelut di Waktu Fajar, Raup Pendapatan Rp 50 Ribu per Hari
Kegigihan kaum Hawa dalam memperjuangkan kesejahteraan keluarga patut diberi apresiasi yang tinggi. Banyak diantara mereka yang tak kenal lelah demi membantu sang suami dalam menopang ekonomi keluarga. Seperti perjuangan srikandi penyapu jalan di Kabupaten Kolaka yang gesit membantu sang suami.
 
Perusda Kolaka Ekspansi Bisnis Semen
Posted by Uhar Wimadun | Saturday, 21 February 2015   
Kolaka, KPPasca aktiVitas tambang di Kolaka vakum, PD Aneka Usaha atau yang lebih familiar dengan sebutan Perusda belum bisa menghasilkan pundi-pundi keuangan bagi daerah. Tidak kehilangan akal, Perusda menggarap bisnis semen  sebagai "lahan baru". Januari lalu, perusahaan tersebut telah resmi memasok semen Bosowa dari distributor, sebagai partner bisnis baru. Wilayah penjualan pun mencakup Kolaka, Koltim dan Bombana.
 
Mantan PR II USN Hilang
Posted by Abdianci | Friday, 20 February 2015   
Kolaka, KPKampus USN Kolaka gempar, Rabu (18/2) lalu. Hari itu, mulai dari rektor, mahasiswa, dosen hingga staf digemparkan dengan hilangnya mantan Pembantu Rektor (PR) II USN, Nursamsir. Hilangnya Nursamsir diketahui dari laporan istrinya, yang datang menanyakan keberadaan dosen fakultas Ilmu Administrasi USN pada teman-temannya.
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Berita Terkini
Link Banner