KN Tuesday, 26 May 2015  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
Link Banner
Home
Berita Sulawesi Tenggara
Banyak Daerah Belum Usul e-Formasi
Posted by Ariyani Arifin | Tuesday, 12 May 2015   
-Pemprov 600 Orang, Kendari juga 600

Kendari, KP--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) telah menetapkan akan menerima PNS tahun 2015 sebanyak 134 ribu orang. Sebelumnya, hanya 100 ribu orang termasuk honorer K2. Namun, belakangan jumlah tersebut bertambah 34 ribu orang karena diperuntukkan untuk menampung honorer K2 sebanyak 30 ribu orang.
 
Muhammadiyah Helat Musyawarah Pimpinan
Posted by Admin | Monday, 11 May 2015   
Kendari, KP - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sultra helat Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) pada salah satu hotel di Kota Kendari, kemarin. Acara tersebut dihadiri Dewan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan Majelis, Lembaga dan Organisasi Otonom Muhammadiyah Sultra.

 
Kenalkan Wallacea, UHO Konferensi Internasional
Posted by Admin | Monday, 11 May 2015   
Kendari, KP - Dalam rangka mengenalkan jalur Wallacea ditingkat internasional, Unviersitas Halu Oleo (UHO) melaksanakan konferensi internasional di Auditorium Mokdompit, Sabtu (9/10) lalu. Acara yang bertajuk International Conference On Diversity At Wallacea’s Line (CICDWL) 2015 ini, dihadiri para ilmuwan dari berbagai universitas di dalam negeri maupun luar negeri.

 
Rusda Mahmud: 01 Siap, 00 Siap
Posted by Admin | Monday, 11 May 2015   
Kendari, KP - Setelah Asrun (Walikota Kendari),Lukman Abunawas (Sekprov Sultra), Imran (Bupati Konawe Selatan), Ali Mazi (mantan Gubernur Sultra), kini muncul lagi satu kandidat calon gubernur. Siapa? Rusda Mahmud yang kini masih menjabat Bupati Kolaka Utara (Kolut).
 
Industri Manufaktur Mulai Dinamis
Posted by Ariyani Arifin | Saturday, 09 May 2015   

Kendari, KP--Dunia industri manufaktur (proses mengubah bahan menjadi barang jadi) di Sultra ternyata mulai menunjukan geliat positif. Data Badan Pusat Statistik (BPS) Sultra menunjukan jika industri manufaktur baik skala besar, sedang, kecil dan mikro pada triwulan I 2015 mengalami kenaikan. Hal itu disebabkan naiknya berbagai produksi pada berbagai sektor industri.
   
 
Orang Tua Casis Polri Jangan Menyuap
Posted by Ariyani Arifin | Saturday, 09 May 2015   

Kendari,KP--Praktik suap dalam penerimaan anggota Polri, membuat citra lembaga tersebut belum bisa dikatakan bersih. Makanya, untuk melahirkan polisi bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), para orang tua calon siswa (Casis) Polri tahun 2015 tahun ini diminta tak melakukan penyogokan agar anaknya lulus dan berseragam Bhayangkara. Kapolda Sultra, Brigjendpol.

 
Disperindag Buka Layanan Pengaduan Konsumen
Posted by Ariyani Arifin | Thursday, 07 May 2015   

Kendari, KP--Maraknya keberadaan berbagai jenis makanan dan minuman kadaluarsa dan tanpa label "halal" di pasaran memang mengkhawatirkan masyarakat. Selain berbahaya, produk ini sangat merugikan konsumen. Belum lagi, masih beredarnya produk tanpa label standar nasional Indonesia (SNI). Seperti tabung gas, helm dan properti lainnya. Sehingga menyebabkan ketidakpuasan konsumen.

 
4 PNS Pemprov Dipecat
Posted by Ariyani Arifin | Thursday, 07 May 2015   

--18 Lainnya Disanksi Penundaan dan Penurunan Pangkat

Kendari, KP--Komitmen Pemprov Sultra membenahi jajaran birokrasi terus diperlihatkan. Setelah memberi sanksi 17 PNS yang dianggap lalai menjalankan tugas, kini giliran 22 pamong pemerintah harus menerima sanksi.

 
Ratusan Mahasiswa Terancam DO
Posted by Ariyani Arifin | Thursday, 07 May 2015   

-Program Cerdas Sultraku Menunggak Rp 18 M di Unissula


Kendari, KP--Ratusan mahasiswa Sultra yang saat ini sedang menjalani pendidikan di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, Jawa Tengah terancam drop out (DO). Pihak Unissula mengancam akan memulangkan mahasiswa asal Sultra karena program Cerdas Sultraku masih menunggak pembayaran biaya pendidikan sebesar Rp 18 miliar. Bahkan, peringatan terakhir secara tertulis telah disampaikan Rektor Unissula, Anis Malik Thoha.
 
Pemprov Butuh 600 PNS Baru
Posted by Ariyani Arifin | Tuesday, 05 May 2015   

 BKD Sudah Setor Anjab dan ABK Tahun 2014 ke KemenPAN-RB

Kendari, KP--Meskipun proses perhitungan kebutuhan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) yang diserahkan ke Biro Ortala dan Kepegawaian belum sepenuhnya rampung, namun para peminat yang ingin mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tak perlu khawatir. Sebab anjab dan ABK yang menjadi bahan  pertimbangan ke pemerintah pusat dalam menentukan kuota CPNS tahun ini telah diserahkan ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).
 
More...
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Link Banner
Link Banner