KN Monday, 22 December 2014  

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3126513
Redaksi: redaksi@kendarinews.com
Iklan: iklan@kendarinews.com
Link Banner
ShareThis
Bagikan : Tutup
Home arrow Muna arrow Beasiswa Kuliah S-1 Ekonomi di Inggris
Beasiswa Kuliah S-1 Ekonomi di Inggris
Beasiswa Kuliah S-1 Ekonomi di Inggris
London School of Economics (LSE) menyediakan beasiswa bagi pelajar internasional untuk jenjang studi S-1. (Foto: LSE)
KENDARINEWS.COM-JAKARTA,
Skema dukungan London School of Economics (LSE) dibuat untuk membantu para pelajar internasional dalam menyelesaikan studi mereka. Besaran bantuan studi ini bervariasi, tergantuKENDARINEWS.COM-JAKARTA, Skema dukungan London School of Economics (LSE) dibuat untuk membantu para pelajar internasional dalam menyelesaikan studi mereka. Besaran bantuan studi ini bervariasi, tergantung kebutuhan finansial tiap mahasiswa.ng kebutuhan finansial tiap mahasiswa.
Karena banyaknya aplikasi yang masuk, maka tidak semua pelamar akan mendapatkan beasiswa. Hanya mereka yang lolos seleksilah yang akan menerima bantuan studi. Pada 2012, LSE memberikan 19 beasiswa senilai 3.000-24 ribu poundsterling.

Penerima beasiswa dapat memperbaharui beasiswa mereka untuk tahun kedua dan ketiga kuliah. Syaratnya, mereka mempertahankan prestasi akademik di kampus.

Nah, pendaftaran beasiswa LSE tahun ini sudah dibuka. Jika berminat, Anda sebaiknya segera melamar karena pendaftaran ditutup pada 28 April 2014.

Jika Anda sudah menerima surat penerimaan sebagai mahasiswa baru, Anda bisa mendapatkan beasiswa dari Undergraduate Support Scheme dengan memenuhi formulir pendaftaran beasiswa.

Informasi lengkap bisa disimak di laman London School of Economics. (rfa/okezone.com)
Comments
Add New RSS
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 
Link Banner
Sultra Terkini