IKLAN BARIS
(1) Dikontrakan rumah di BTN Kendari Permai Blok P6/3 beserta fasilitas berupa lemari pakaian 2 buah, meja makan, kursi tamu, dan perlengkapan dapur, termasuk air dan listrik. Biaya kontrakan Rp. 7 juta per tahun dengan lama kontrakan minimal 2 tahun. Berminat hubungi 0823 4579 937. (2) Dijual mobil Rush warna hitam jarang dipakai. Tanpa perantara hubungi 0812 4569 1933. (3) Dijual segera burung kacer dengan harga miring, melayani partai dan eceran, juga sedia burung Murai Batu, Cucak Hijau dll. Peminat langsung hubungi Firdaus 0852 7676 3942, Hisyam 0853 9756 2094 + Jual dua ekor kenari merah impor kualitas bagus. Harga 2 juta per ekor. Hubungi +62811401718 atas nama Joko, Kendari, Ranomeeto.
KN Tuesday, 2 September 2014   M F T E R

GRAHA PENA, Jl. Malik Raya 50 Kendari Sultra
Phone : 0401-3120110, Fax.0401-3123771
Redaksi: kendarinews@asia.com
Iklan: kendarinews@asia.com
ShareThis
Bagikan : Tutup
Home arrow Politika arrow Gerindra: Tokoh PKS Berpeluang Jadi Cawapres Prabowo, Siapa?
Gerindra: Tokoh PKS Berpeluang Jadi Cawapres Prabowo, Siapa?
Posted by Ika Sartika | Monday, 28 April 2014   
KENDARINEWS.COM-JAKARTA, Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat berpeluang mendampingi Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2014.
"Peluang tokoh PKS mendampingi pak Prabowo sangat terbuka, penjajakan kami dengan PKS sangat intensif," kata Habiburokhman dihubungi dari Jakarta, Senin (28/4).

PKS memang sudah menggelar pemilu raya di kalangan internal kader mereka. Tiga nama sudah muncul dalam pemilihan tersebut yang digadang-gadang akan menjadi calon presiden. Mereka adalah Hidayat Nur Wahid, Anis Matta dan Ahmad Heryawan.

Hanya, karena perolehan suara yang cuma 6 persen, PKS kemungkinan bakal menjadikan tiga capres tersebut untuk diajukan sebagai cawapres.

Habiburrokhman mengatakan, dari konteks komunikasi politik, secara kasat mata dapat terlihat bahwa PKS juga jauh lebih intensif berbicara dengan Partai Gerindra dibandingkan dengan partai lain.

Hal itu, menurut dia, menandakan keseriusan koalisi kedua partai. Dia mengatakan, Partai Gerindra akan berusaha semaksimal mungkin menyukseskan pengusungan Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Salah satunya dengan mengintensifkan koalisi dengan partai tengah, termasuk PKS.

Habiburokhman mengatakan komunikasi politik partainya dengan PKS dipimpin langsung oleh Prabowo Subianto. Pihaknya juga masih berupaya melakukan penjajakan dengan partai lain.

Sebelumnya, anggota Majelis Syuro PKS Almuzammil Yusuf membantah adanya rumor yang mengungkapkan jika PKS meminta kursi cawapres kepada Partai Gerindra sebagai syarat koalisi. Meski sudah memasuki tahap serius, PKS, ujarnya, tak ingin menjadikan koalisi hanya sebagai ajang bagi-bagi kursi.

Presiden PKS Anis Matta telah menyatakan kemungkinan koalisi antara PKS dan Gerindra sedang didalami.  PKS menurut dia, tengah melakukan penjajakan serius untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra.
PKS juga telah membentuk tim komunikasi dari hasil pertemuan Majelis Syuro ke-12 yang digelar di kantor DPP PKS, di Jakarta, Ahad (27/4).

"Kita akan melakukan pembicaraan serius dulu dengan Gerindra, dengan pak Prabowo (Ketua Dewan Pembina Gerindra). Dari (komunikasi) itu nanti kita akan mengambil kesimpulan selanjutnya," kata Anis Matta. (Republika.co.id)
Comments
Add New RSS
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 
juLA tANAH
Berita Terkini
Komentar Pembaca
Tentang Kami
Profil KN
Tim Redaksi
Media Siber
Info Iklan
Kontak Kami
Buku Tamu
Cari Berita
Partner Link
TV Sultra
Sultra Kini
Matahari News
Universitas Haluoleo
Berita Lingkungan
Sumatera
Rakyat Aceh
Sumut Pos
Post Metro Medan
Metro Siantar
Padang Today
Jambi Independent
Jambi Ekspres
Rakyat Bengkulu
Bengkulu Ekspres
Sumatra Express
Palembang Pos
Radar Palembang
Lampung
Radar Lampung
Radar Lamteng
Radar Lamsel
Radar Kotabumi
Rakyat Lampung
Jawa
Indo Pos
Rakyat Merdeka
Radar Banten
Tangsel Pos
Satelit News
Radar Semarang
Radar Tegal
Radar Jogja
Jawa Timur
Jawa Pos
Radar Surabaya
Radar Mojokerto
Malang Post
Oto Trend
Jawa Barat
Radar Cirebon
Radar Tasikmalaya
Radar Bogor
Radar Bekasi
Radar Sukabumi
Riau & Kepri
Riau Pos
Pekan Baru MX
Dumai Pos
Batam Pos
Pos Metro Batam
Tanjungpinang Pos
Sulawesi
Kendari Pos Digital
Kolaka Pos Online
Radar Buton
Kendari Ekspres
Manado Post
Posko Manado
Radar Manado
Gorontalo Pos
Radar Sulteng
Luwuk Pos
Fajar Online
Berita Kota Makasar
Pare Post
Palopo Pos
Kalimantan
Pontianak Pos
Harian Equaotor
Metro Pontianak
Kapuas Post
Kalteng Pos
Radar Sampit
Radar Banjarmasin
Kaltim Post
Samarinda Pos
Metro Balikpapan
Radar Tarakan
Maluku & Papua
Ambon Ekspres
Radar Ambon
Malut Post
Radar Timika
Radar Sorong
Bali & Nusa Tenggara
Metro Bali
Lombok Post
Timur Express